Artikel Populer

Yatim Yayasan PABU dan Mahasiswa UiTM Malaysia Kunjungi Koramil 04 Jatiasih

Yatim Yayasan PABU dan Mahasiswa UiTM Malaysia Kunjungi Koramil 04 Jatiasih

Pabu.or.id - Bekasi. Agenda rutin kunjungan 1000 tokoh Yayasan PABU dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan anak-anak yatim binaan dengan lingkungan sekitar terlaksana. Kali ini mengunjungi Koramil 04 Jati Asih, Bekasi.

 img-1532947812.jpg

Didampingi humas Yayasan PABU Iwan Wahyudi, S.Pd.I., M.Si, 15 anak yatim binaan Yayasan PABU disambut dengan baik oleh Serma Suparno dan Serda Rudy, yang menjelaskan tugas seorang anggota TNI dan mengajak keliling anak-anak yatim PABU dan mengenalkan semua ruangan Koramil 04 Jatiasih sekaligus menjelaskan tentang Koter - Komando Teritorial juga nama-nama pejabat Koramil 04 Jatiasih.

Yang lebih membanggakan, kunjungan 1000 tokoh kali ini di dampingi 3 mahasiswa dari Universiti Teknologi MARA (UiTM ; Inggris: MARA University of Technology) Muhammad Ilyas Hashimi bin Badrul Hisam, Muhammad Firdaus Aiman Bin Ahmad Zulfa dan Muhammad Hanif Bin Mazlan.


UiTM adalah Universitas Negeri di Malaysia yang berbasis di Shah Alam . Didirikan pada tahun 1956 sebagai Pusat Pelatihan Pembinaan Pedesaan & Pembangunan Pedesaan. MARA adalah singkatan Majlis Amanah Rakyat (Inggris: Dewan Kepercayaan untuk Masyarakat Adat ) di bawah kepemimpinan Tan Sri Arshad Ayub,

MARA University of Technology (UiTM) adalah "Universitas Entrepreneurial Intensif Penelitian" yang digambarkan dan dianggap oleh QS World University Rankings memiliki "aktivitas riset yang sangat tinggi".

img-1532948410.jpg

“Bangga dan berterimakasih sekali Koramil 04 Jatiasih di kunjungi anak-anak yatim Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU) yang dekat dan di sayang sama Allah “ ujarnya.

Serma Suparno berharap semoga kunjungan ini menambah wawasan dan  pengetahuan dan mengajak anak-anak yatim binaan Yayasan PABU menjadi anggota TNI.

“ Selalu semangat dalam belajar dan ibadah, semoga anak-anak yatim ini menjadi anak yang soleh dan sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, agama dan negara “ imbuhnya.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori